Nyesek !

Hallo hallo hallo, ktemu lagi dengan saya adinda hayyu pramesti dalam acara makan yuk makan (?) *apadeh-,-. Oke aku mau cerita nih. Boleh ga ? oo tentu boleh~

Mari kita mulai.
Tadi waktu mau pulang, kamu nyanyi "aku jodi JOMBLO ditinggal mati". Tau gasih AKU TU TERSINGGUNG. HAA ?? TAU GAK ?!! pasti kamu gatau deh-_-. Waktu itu aku pura-pura ga ngambek, soalnya ga mau ribut sama kamu di depan temen-temen malu to ya ribut di depan temen-temen (ya itu sih aku, aku kan punya malu. GA KAYAK KAMU !! oke jangan emosi)dan sekarang ALHASIL AKU PUTUS SAMA KAMU.

Walaupun kamu uda NYAKITIN aku, tapi makasih ya kamu uda ngajarin banyak hal ke aku. Kamu uda ngubah kejelekan aku yang skarang udah jadi lumayan baik. Kamu adalah MANTAN TERINDAH. Tapi kamu boleh kok ga nganggep aku mantan mu, itu hak mu :). Sekali lagi makasi ya uda mau jadi pacarku yang baik. Aku ga akan ngelupain kamu wahai mantan :-)

now, we are just FRIEND :)

Huftt capek juga ya ngetik banyak-banyak. Eh jadi critanya aku curcol ya ? Maaf deh kalo aku curcol, soalnya lagi galau mau crita ke syapa. Mau crita ke Martha eh tapi kita lagi di rumah masing-masing-_-

okay. Stop curcolnya wassalam~

0 komentar:

Posting Komentar