Mimpi Buruk !

Astaghfirullah..!!
tadi malam aku mimpi sesuatu yang sangat ga aku ingin-in..!!
langsung ajah ke ceritanya..

Tadi malam aku kan dengerin lagunya Lyla yang Detik Terakhir n' Tak Kan Ada (promosi dikit,oke? ). Habis itu aku ketiduran sebentar (padahal lagy sms-an sama Dieni,maaf din :D ). Pas aku lagi tidur, tiba-tiba aku ngimpi *bahasanya ga enak banget deh -,-* . Do you know saya ngimpi apa?
Aku ngimpi, aku akan kehilangan seseorang yang sangat aku sayang :'( . Aku sama sekali ga mau itu terjadi!! >,< . Aku langsung duduk dengan rasa kaget banget banget !
N' tiba-tiba aku nangis :'( (cengeng?ga ig,byasa saja) .
Huhu :'(
ada apa ini ya Tuhan..??

Do'a :Semoga semua akan baik-saja ! (pada jawab bareng) AMIIN

ya sudah,hanya ini yang saya ceritakan

0 komentar:

Posting Komentar